~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Hazard di Antara City, Chelsea dan MU



London
- Klub mana yang akan dibela Eden Hazard musim depan hingga kini masih tanda tanya. Tapi Manchester City bisa jadi yang pertama dicoret karena gaji yang ditawarkan kalah dari Chelsea dan Manchester United.

Tampil sangat baik bersama Lille di musim yang baru saja lewat, Hazard jadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Tiga yang kemudian punya potensi besar mendapatkan tanda tangannya adalah City, Chelsea dan MU.


Dengan nama besar yang dimiliki, tiga klub tersebut terbilang punya peluang sama besar. Tapi kalau membicarakan gaji yang ditawarkan, The Blues dan The Red Devils dalam posisi lebih unggul dari The Citizens.

Dikutip dari Telegraph, MU dan Chelsea sama-sama menyanggupi bayaran sampai 200.000 poundsterling sepekan untuk pesepakbola asal Belgia itu. Bagaimana dengan City? Meski punya uang banyak, City hanya mau membayar 110.000 poundsterling seminggunya.

City terpaksa tak bisa membayar mahal Hazard lantaran keran pengeluaran mereka sudah sangat besar. Klub tersebut juga terancam terkena 'UEFA Financial Fair Play', yang membuat City terancam tak bisa main di Liga Champions.

Sementara itu agen Hazard, John Bico, menyebut kalau klientnya sudah menerima penawaran yang diajukan tiga klub Pemier League tersebut. Namun hingga kini belum ada keputusan dibuat pesepakbola berusia 21 tahun itu.

"Kami tidak lagi dalam periode negosiasi. Kami mencapai kesepakatan dengan semua pihak. Tak akan ada lagi penawaran lebih tinggi," sahut Bico.

"Eden sudah mengatakan kalau dia ingin segalanya tuntas sebelum 2 Juni. Dia akan memutuskan setelah pertandingan Red Devils (Belgia) menghadapi Montenegro dan Inggris lalu pergi berlibur dengan pikiran yang tenang," tuntas Bico.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site