~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Rosicky Mungkin Absen Juga di Perempatfinal



Wroclaw
- Kapten Republik Ceko Tomas Rosicky absen di pertandingan ketiga timnya di Grup A, yang membuat mereka lolos ke babak delapan besar. Tapi di perempatfinal ia kemungkinan tak bisa main juga.

Gelandang serang klub Arsenal itu tidak terlibat saat Ceko mengalahkan tuan rumah Polandia 1-0 kemarin. Hasil itu tak cuma meloloskan Ceko ke putaran kedua, tapi juga membuat runner-up 1996 itu menjuarai Grup A, yang berarti bisa terhindar dari juara Grup B yang kemungkinan besar adalah Jerman.

Hanya saja di pertandingan perempatfinalnya itu pelatih Michal Bilek mungkin saja tak bisa memainkan Rosicky.

"Ada kans kevil aku akan main di perempatfinal, tapi itu tidaklah besar," ungkap pemain berusia 31 tahun itu dikutip AFP.

"Betisku terasa membaik di beberapa hari terakhir sampai kemudian aku berlatih di hari Sabtu lalu, dan merasakan sakit lagi."

Bilek mengatakan tim medisnya akan melakukan apa saja untuk memastikan bahwa Rosicky bisa fit dan bermain lagi. Namun, jika tetap tak bisa, ia akan kembali menurunkan Daniel Kolar, yang mengisi tempat Rosicky saat menghadapi Polandia.

"Kami tentu saja berharap dia bisa main. Kita akan lihat nanti. Semuanya sedang berusaha sebaik mungkin untuk memulihkan dia," tutur Bilek.

"Tentu saja kami kehilangan dia melawan Polandia. Dia pemain hebat, tapi kami bisa menang walaupun tanpa dia. Kita tahu, Tomas tidak tergantikan. Tapi Daniel bermain sangat baik dan ini bukan pertama kalinya kami main tanpa dia."

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site