~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Torres Rela Mengalah Demi Tim



Fernando Torres
, yang mencetak dua gol ke gawang Irlandia pada Kamis malam, mengaku tidak masalah jika ia dicadangkan lagi di laga terakhir Spanyol di babak grup melawan Kroasia.

Striker Chelsea ini hanya menjadi pemain pengganti di pertandingan pembuka melawan Italia karena pelatih Vicente Del Bosque memilih memulai pertandingan tanpa memasang striker, tetapi ia lalu menjadi starter di pertandingan yang berakhir 4-0 kemarin dan langsung mencetak dua gol.

"Itu (duduk di bangku cadangan) tidak membuat saya kecewa," kata Torres. "Saya tahu semua rekan setim saya di sini, kami semua bermain di tim terbaik di dunia - setidaknya kami memenangkan Piala Dunia dan Euro."

"Semuanya bisa bermain, jadi saya tidak kecewa jika harus duduk di bangku cadangan demi para pemain di tim."

"Kami bekerja keras di sesi latihan untuk terpilih sebagai starter, tetapi jika kami gagal kami bisa memberikan bantuan pada rekan kami yang akan menjadi starter dan berharap memiliki kesempatan untuk masuk lapangan dan melakukan sesuatu yang baik bagi tim."

"Melawan Italia, itu bukanlah hasil yang bagus bagi kami, tetapi semua pemain bermain baik."

Kemenangan atas Irlandia membuat Spanyol berada di peringkat teratas grup C, dan Torres bisa mengingatkan semua orang mengenai kualitas penyelesaian akhirnya.

"Saya cukup beruntung bisa dipilih sebagai starter - mencetak dua gol sangat menyenangkan - tetapi jika di pertandingan selanjutnya manajer memutuskan untuk bermain tanpa striker lagi, itu tak masalah," katanya. "Hal terpenting bagi Spanyol adalah mencapai babak final dan memenangkan gelar ini lagi."

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site