~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah



Barcelona
- Carles Puyol sukses menjalani operasi pada lututnya yang cedera. Meski demikian Puyol diklaim sudah habis peluangnya untuk ikut timnas Spanyol ke Piala Eropa.

Setelah mendapat masalah pada lutut kanannya, Puyol kemarin akhirnya menjalani pembedahan athroskopik untuk menghilangkan bagian yang terpisah dari tulang rawan di lututnya.


Setelahnya Puyol hanya perlu berada di rumah sakit selama semalam dan hari ini diperkirakan bek berusia 33 tahun itu bisa pulang. Hal itu kemudian menumbuhkan optimisme jika cedera Puyol tidak begitu parah dan masih berpeluang tampil di Polandia-Ukraina.

Tapi tim dokter yang mengurus Puyol, Ramon Cugat dan Ricard Pruna, mengatakan Puyol tidak mungkin disertakan ke Piala Eropa, karena waktu penyembuhannya adalah enam minggu dan sulit untuk Puyol langsung fit serta tampil di lapangan.

"Secara akal sehat ia tidak bisa ikut Piala Eropa," tukas Cugat seperti dilansir Eurosport.

"Kenapa? karena dia cedera dan menjalani operasi hari ini," sambungnya.

"Aku bukanlah orang yang memutuskan (soal itu), tapi secara akal sehat dia tidak bisa (ikut ke Piala Eropa). Apa yang bisa dia lakukan adalah menjalani pemulihan dan kembali bermain musim depan," tuntasnya

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site