~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

City Juga Ingin Sukses di Liga Champions



Manchester - Manchester City gagal total di musim debutnya di Liga Champions. Agar hal tersebut tak terulang pada musim depan, The Citizens siap berbenah dan memperkuat diri.

Musim ini adalah musim pertama City bertarung di kancah Liga Champions. Kendati cukup diunggulkan, City ternyata tak bisa bicara banyak dan langsung tersisih di babak grup.


Dari enam pertandingan di Grup A, City menang tiga kali, seri sekali, dan kalah dua kali. Hasil tersebut tak cukup untuk meloloskan mereka ke babak 16 besar. Bayern Munich dan Napoli lah yang berhak melaju.

Dengan status kampiun Premier League musim ini, City akan kembali lolos ke babak grup Liga Champions musim depan. Kali ini, mereka tak mau lagi menuai kekecewaan.

"Liga Champions adalah turnamen yang aneh. Anda harus beruntung untuk bisa memenanginya, Anda harus dalam form yang bagus, di momen krusial. Pastinya Anda harus punya tim yang bagus," ucap manajer Roberto Mancini yang dikutip ESPN Star.

"Saya pikir sebagai sebuah tim kami harus berkembang untuk kompetisi ini," tambahnya.

"Kalau Anda punya tim yang bagus, kalau Anda bekerja keras seperti yang kami lakukan dalam dua tahun terakhir, saya pikir kami bisa melakukan hal besar di sana," kata pria Italia ini.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site