~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Masa Depan Seedorf Diputuskan dalam 15 Hari


Milan
- Gelombang kepergian pemain senior dari AC Milan bisa jadi akan terus berlanjut. Satu lagi nama yang berpeluang menanggalkan seragam Rossoneri adalah Clarence Seedorf.



Sama seperti Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso yang sudah memutuskan pergi, kontrak Seedorf bersama Milan akan habis musim panas ini. Hal itulah yang membuat gelandang asal Belanda itu beberapa kali dikabarkan bakal angkat kaki dari San Siro.



Dan rencana Seedorf berganti klub hingga kini ternyata tetap terbuka lebar. Agen sang pemain menyebut kalau kejelasan soal masa depan pesepakbola 36 tahun itu akan jelas dalam 15 hari ke depan.


"Dia akan membuat keputusan terkait masa depannya dalam 15 hari. Kekhawatiran terbesarnya adalah tetap menjaga prestise dan bermain di level yang tinggi," sahut agen Seedorf, Giovanni Branchini pada Globo Esporte dan dikutip dari Football Italia.


"Dia kini sekarang harus menuntaskan beberapa hal, karena dia masih punya banyak rekan di Italia. Bagaimanapun, dia tidak akan ditransfer ke klub Seri A lainnya," tuntas Branchini.


Adalah Botafogo yang sempat dikabarkan tertarik pada Seedorf. Datang ke Milan tahun 2002, eks Real Madrid dan Ajax Amsterdam itu berhasil memenangi 10 titel dalam seragam Merah-Hitam, tampil di 420 pertandingan dan membuat 61 gol.
sumber : detiksport

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site