~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Ronaldo Mungkin Saja Tinggalkan Madrid



Madrid
- Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia bersama Real Madrid. Namun, penyerang asal Portugal ini tak mau menutup kemungkinan meninggalkan Los Merengues pada masa mendatang.

Ronaldo mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas 2009. Nilai transfernya dari Manchester United hingga saat ini masih tercatat sebagai yang termahal di dunia, yakni 80 juta pounds.


Selama tiga musim berseragam Madrid, Ronaldo sukses membuktikan dirinya memang layak dihargai mahal. Pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini mencetak 146 gol dalam 144 penampilan. Artinya, rata-rata dia mencetak lebih dari satu gol per partai.

Selain catatan individu, Ronaldo juga berperan besar membantu timnya meraih trofi dalam dua musim terakhir. Kalau musim lalu Madrid memenangi Copa del Rey, musim ini klub ibu kota Spanyol itu berjaya di La Liga.

Meski sukses dan bahagia di Madrid, Ronaldo tak menjamin akan pensiun di sana. Dia bisa saja pindah di masa depan.

"Jujur, saya tidak tahu. Di masa depan, tak ada yang tahu," aku Ronaldo kepada Sky Sports.

"Saya merasa sangat bahagia di sini. Ini adalah klub besar dengan fans yang fantastis. Ini hebat, tapi di masa depan tidak ada yang tahu," lanjutnya.

"Saya merasa bahagia di sini. Tapi itu satu atau dua tahun, Anda tidak pernah tahu. Kepala manusia selalu rumit, namun sekarang saya sangat bahagia," katanya.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site