~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Soal Komentar Pirlo, Allegri Cuek



Milan
- Andrea Pirlo pindah ke Juventus dengan alasan merasa sudah tak dibutuhkan oleh pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Allegri sendiri tak ambil pusing dengan komentar Pirlo ini.

Pirlo "dipaksa" meninggalkan San Siro setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Rossoneri akhir musim lalu. Dia akhirnya memilih bergabung dengan Juve dan membuktikan bahwa dirinya belum habis dengan memenangi scudetto musim 2011/2012 bersama klub barunya.


Tak lama setelah membawa Bianconeri meraih titel liga, Pirlo mengungkapkan alasan utamanya memilih hengkang dari Milan. Salah satunya adalah faktor Allegri yang dinilai Pirlo sudah tak membutuhkan tenaganya lagi.

Mendengar komentar seperti itu, Allegri bersikap masa bodoh. Baginya, Pirlo adalah bagian dari masa lalu timnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pirlo untuk kerja keras yang dia sumbangkan musim lalu," ungkapnya seperti dikutip Football Italia.

"Saya mengevaluasi para pemain saat mereka masih di bawah perintah saya. Setelah itu saya tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan atau katakan," tegas Allegri.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site