~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Kemiripan Wajah Diego Milito & Aktor film RAMBO

Kawan² kenal donk sma yg nmanya DIEGO MILITO.Siapa yg gg kenal dengan penyerang handal dan tajam Club Italia yaitu INTER MILAN.

Kawan² tentunya juga kenal sma yg satu ini donk!!
Silvester Stallone yg Lebih kita kenal dengan Sebutan RAMBO
 yg Filmnya mirip² kyak call of duty
tentang perang DUNIA II
klo kurang jelas lht foto di bawah ini :




nah sekarang kita akan membahas si Diego pcr sih Nikita Willy
ekkh.,, itu kan si Diego Michiels
maksud saya Diego Milito
Saya lht² Wajah abang saya ini,,.DIEGO MILITO
#wkwkowkwokwkowk(ngipi)

Mirip Dengan Silvester Stallone/Aktor Film Rambo
lihat saja foto di bawah ini :


Sekian Berita Dari Saya..,
klo mau copas Sertakan Sumber Karena Post Ini Saya Buat Sndiri
meskipun jelek kta²nya Tetapi Kreatif
XD
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site