~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

'Giroud Bukan Van Persie'


London - Kendati performanya masih jauh dari yang diharapkan Olivier Giroud diyakini akan bisa sukses di Arsenal. Oleh karenanya Giroud jangan dibebani untuk bisa tampil seperti Robin van Persie.

Ekspektasi tinggi dihadapkan pada striker Prancis itu usai didatangkan ke London Utara. Berbekal torehan 25 golnya bersama Montpellier di musim lalu, Giroud digadang-gadang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Van Persie.

Tapi faktanya pria 26 tahun ini masih melempem. Statistik Soccernet menunjukkan Giroud cuma melepas total lima tembakan yang tidak mengarah ke sasaran seiring dengan hasil seri tanpa gol yang dituai Arsenal di dua laga awalnya di liga.

Gervinho menilai rekan se-timnya itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi sebelum bisa menyamai torehan bagus dari Van Persie di musim lalu.

"Dia (Giroud) sangat termotivasi, tapi aku pikir jangan sampai dia dibebani terlalu besar," ujar dia seperti dilansir Soccer Way.

"Menggantikan seseorang yang telah mencetak lebih dari 30 gol di musim lalu bukanlah pekerjaan yang gampang. Dia tidak akan bisa cepat mengatasi masalahnya. Dia butuh waktu.

"Jika pelatih merekrutnya di Arsenal maka artinya dia memang punya kualitas. Dia cuma butuh waktu sedikit lagi untuk beradaptasi," tandas pemain internasional Pantai Gading ini.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site