~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Hazard Langsung Bidik Tiga Trofi


London - Eden Hazard melalui tiga pertandingan pertamanya di Premier League dengan impresif. Dia pun berniat untuk mengakhiri musim dengan hasil yang impresif juga.

Dari tiga penampilan pertamanya itu, Hazard luar biasa. Catatannya: sembilan shot dan satu gol. The Blues selalu menang, membukukan delapan gol, dan enam di antaranya dari assist Hazard: empat assist langsung, dua assist untuk menyebabkan timnya dapat penalti.

Media Inggris, Guardian, melansir bahwa dia adalah salah satu pemain yang layak untuk diperhatikan di Premier League musim ini. Chelsea pun tak rugi mengeluarkan uang banyak untuknya--setidaknya sampai sejauh ini.

Bagaimana Hazard mempertahankan performanya adalah sesuatu yang masih harus dinantikan. Jika awal yang manis itu berujung manis juga, maka sempurnalah musimnya.

"Di Chelsea Anda dituntut untuk memenangi semua pertandingan. Tujuannya adalah menang, menang, dan menang," ujarnya kepada The Sun.

Tak tanggung-tanggung, gelandang asal Belgia itu langsung membidik trofi. Tidak cuma satu, tapi kalau bisa langsung tiga sekaligus.

"Musim ini, saya pikir ada tujuh trofi untuk dimenangi. Kami sudah memainkan yang pertama ketika melawan Manchester City di Community Shield."

"Jika kami bisa mendapatkan dua atau tiga dari enam yang tersisa, maka itu luar biasa."

"Di klub besar, entar itu Chelsea atau Manchester, semuanya sudah disiapkan untuk jadi pemenang," tukasnya.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site