~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

'City Sudah Dekati Giovinco'



Parma
- Sebastian Giovinco tampaknya memang tengah jadi "properti panas" di Eropa saat ini ketika klub-klub besar memperebutkan. Manchester City boleh jadi selangkah di depan usai City diklaim sudah melakukan kontak dengan si pemain.

Penampilan Giovinco bersama Parma musim lalu memang patut diacungi jempol. Ia mencetak 15 gol meski berposisi sebagai gelandang serang dan membuat dirinya dipanggil ke seleksi skuad timnas Italia yang dipersiapkan untuk Piala Eropa.


Kemudian masa depan Giovinco pun mulai dispekulasikan sebab saat ini pesepakbola yang tengah menjalani penyembuhan pasca cedera lutut itu, masih dimiliki secara bersama oleh Juventus dan juga Parma.

Sedangkan kedua klub itu belum menentukan siapa yang akan memilikinya secara permanen, klub-klub Eropa macam Barcelona, Real Madrid, Borussia Dortmund atau Chelsea mulai mendekati pemain Giovinco.

Salah satunya yang cukup serius adalah City yang baru saja menjuara Premier League akhir pekan lalu. Keinginan Roberto Mancini untuk memoles sedikit lagi The Citizens musim depan boleh jadi mendorong niatan klub itu memboyong Giovinco.

"Banyak klub yang tertarik pada Giovinco, klub-klub besar di Eropa. Ada di Spanyol, Jerman dan Inggris. Di Premier League, sudah ada kontak dengan Manchester City," tukas agen si pemain, Claudio Pasqualin, seperti dilansir Football Italia.

"(Pelatih Juve, Antonio) Conte menginginkan Giovinco dalam skuadnya? Aku belum berbicara dengannya, tapi kami akan bertemu Juventus dan baru aku bisa menjawab pertanyaan ini," lanjutnya.

"(Pemilik Parma) Tommaso Ghirardi bilang jika Giovinco berharga 40 juta euro? Agen yang baik tidak akan termakan isu ini, tapi aku setuju dengan presiden Parma, Giovinco pantas dibandingkan dengan Alexis Sanchez dan Javier Pastore," pungas Pasqualin soal banderol Giovinco di bursa transfer.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site