~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Nasri: Ke City Saja, Hazard



Manchester
- Eden Hazard saat ini sedang jadi buruan klub-klub besar Eropa. Samir Nasri pun merayu Hazard agar memilih Manchester City sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Hazard yang tampil cemerlang dalam dua musim terakhir bersama Lille memang tengah diincar oleh banyak klub, terkait keinginannya untuk mengembangkan karier di luar Prancis.


Tersebut Chelsea, Manchester United, Real Madrid dan juga City mengincar tanda tangan pesepakbola 19 tahun itu. Namun, beberapa waktu lalu Hazard sudah mengatakan dirinya akan bermain di klub yang berseragam biru.

Jika memang Hazard sudah yakin dengan pilihannya itu, maka Nasri coba membujuk Hazard agar bergabung ke City jika memang trofi yang jadi tujuan pemain asal Belgia.

Nasri pun mencontohkan dirinya yang hengkang dari Arsenal awal musim ini karena keinginannya merebut titel juara dan akhirnya terwujudkan akhir pekan lalu, saat berhasil merengkuh trofi Premier League.

Apalagi faktor Vincent Kompany di City akan mempermudah proses adaptasi Hazard nantinya plus MU yang jadi pesaing City, sudah mempunyai beberapa pemain yang bertipe nyaris sama dengan Hazard, yang kerap bermain di sisi sayap kiri.

"Aku pikir Hazard akan bergabung ke City, di mana sudah ada pemai Belgia di skuad yakni Vincent (Kompany). Dia masih mudah, bertalenta dan di Manchester United sudah banyak pemain sayap," tutur Nasri di ESPN Star.

"Aku berada di posisi yang sama tahun lalu dan memilih City. Kini aku tidak menyesali keputusanku," tutup Nasri.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site