~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Conte Harapkan Kontrak Baru dari Bianconeri



Turin - Antonio Conte sudah berhasil mengantar Juventus meraih scudetto musim ini. Ia pun berharap manajemen Bianconeri akan memberinya kontrak baru.

Conte ditunjuk menjadi pelatih Juve di awal musim ini menggantikan Luigi Del Neri. Ia dikontrak 'Si Nyonya Tua' hingga 2013.


Dengan pengalaman sebagai pelatih Arezzo, Bari, Atalanta, dan Siena, Conte ditantang untuk mengembalikan Juve ke pentas Liga Champions. Dengan Juve yang hanya finis di posisi ketujuh di musim sebelumnya, ini tentu bukan tugas yang mudah.

Namun apa yang dilakukan Conte musim ini melebihi ekspektasi yang dibebankan padanya. Pelatih yang sebelumnya juga merupakan pemain Juve ini justru mampu mempersembahkan scudetto dengan catatan tak terkalahkan hingga giornata ke-37.

Ketangguhan Juve arahan Conte juga berlanjut di Coppa Italia. Mereka mampu menembus babak final dan akan menantang Napoli pada 20 Mei mendatang.

Setelah satu tahun yang impresif, Conte berharap kinerjanya mendapat apresiasi dari manajemen Juve berupa pembaharuan kontrak.

"Setelah setahun bekerja, saatnya untuk bertemu satu sama lain membicarakan setiap isu dengan ketenangan, baik dari perspektif saya maupun klub," ujar allenatore berusia 42 tahun itu pada Sky Sport Italia seperti dikutip oleh Football Italia.

"Mimpi selanjutnya? Memperbaharui kontrak," tandasnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site