~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Di Matteo Masih Enggan Bahas Kontrak



London
- Roberto Di Matteo masih enggan membahas kontrak kendati mampu membawa Chelsa tampil apik. Menurutnya masih banyak hal lain yang bisa dibicarakan mengenai The Blues.

Di Matteo memberi sentuhan ajaib kepada Chelsea saat dipercaya untuk mengisi kursi manajer sepeninggal Andre Villas-Boas. Sempat terseok-seok, Chelsea kini malah sudah dibawa Di Matteo menjuarai Piala FA.


Tak hanya itu, kans Chelsea untuk untuk manambah piala juga terbuka lebar andai menang atas Bayern Munich di final Liga Champions yang akan dihelat di Allianz Arena 19 Mei pekan depan.

Di Matteo yang masih ingin berkonsentrasi menjalani dua laga sisa (plus laga terakhir di Liga Inggris), mengaku masih belum mau membahas kontrak walaupun masa depannya dengan Chelsea belum menemukan titik terang.

"Kontrak saya akan berakhir di akhir bulan Juni dan posisi saya belum berubah. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah final Liga Champions. Itu terlalu jauh ke depan dan masih terlalu banyak hal yang lebih penting untuk dibahas," jelas Di Matteo seperti dilansir The Sun.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk mengungkapkannya kepada banyak orang. Ketika hadir saat yang tepat untuk memikirkan isu ini, saya akan melakukannya."

"Saya sangat menikmati saat-saat menjadi manajer. Itu sangat menantang dan saya bakal selalu punya hubungan yang baik dengan fans," tambahnya

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site