~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Dominasi City Berbuah Manis



Manchester
- Manchester City nyaris tak memberi ruang pada Queens Park Rangers di Etihad. Dominasi tersebut akhirnya berbuah manis bagi mereka.

The Citizens menang dengan cara yang dramatis. Ketika mereka tengah tertinggal 1-2, Manchester United justru unggul 1-0 atas Sunderland. Dengan kondisi demikian, titel juara bakal menjadi milik The Red Devils.


Namun, City sukses mencetak dua gol tambahan pada masa lima menit injury time. Manchester pun berubah menjadi biru.

Fans City boleh jadi berlega hati. Pasalnya, nyaris sepanjang pertandingan tim mereka membombardir pertahanan QPR. Hanya saja, Paddy Kenny tampil cukup apik dengan mementahkan beberapa sepakan pemain-pemain City.

Kesabaran itu akhirnya berbuah manis ketika Edin Dzeko dan Sergio Aguero membobol jala Kenny. Seperti dicatat Opta, kedua sepakan yang dilepaskan Dzeko dan Aguero adalah tembakan ke-43 dan 44 yang dilepaskan City.

Sementara itu, Soccernet melansir bahwa City mendominasi jalannya laga dengan ball possession hingga 81%. Mereka hanya membiarkan QPR melepaskan tiga tembakan, yang mana ketiganya tepat sasaran.

Catatan lainnya, Aguero, Samir Nasri, dan Carlos Tevez menjadi pemain yang paling rajin melepaskan tembakan. Ketiganya masing-masing melepaskan tujuh tembakan sepanjang laga. Yang paling tajam? Tentu saja Aguero. Empat tembakan bomber asal Argentina ini tepat sasaran dan satu akhirnya berbuah jadi gol kemenangan.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site