~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Kado Ultah yang Manis untuk Yaya Toure



Jakarta
- Yaya Toure tampaknya tengah merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Manchester City merengkuh gelar juara tepat di hari ulang tahunnya ke-29 yang mana hal ini sekaligus membuatnya mencatatkan sejarah.

Melakoni laga pamungkas melawan QPR, Minggu (13/5/2012) waktu setempat, Toure malah mengalami cedera sehingga harus digantikan Nigel de Jong menjelang turun minum.


Akan tetapi, rasa sakit Toure akhirnya terbayar. The Citizens berhasil memastikan gelar juara usai mengalahkan QPR 3-2 secara dramatis. Fakta ini menurut Infostrada, menjadikan Toure sebagai pemain pertama yang menjadi juara Liga Inggris di hari ulang tahunnya.

Dengan hasil itu, City finis di peringkat teratas dengan nilai 89 poin, sama dengan Manchester United, namun unggul selisih gol. Gelar ini juga sekaligus menjadi yang pertama sejak terakhir didapat pada 1968.

Trofi juara City pun melengkapi musim yang cemerlang untuk mantan punggawa Barcelona itu. Berkat penampilan apiknya, Toure terpilih sebagai pemain terbaik Afrika 2011 dan masuk ke dalam tim terbaik Premier League 2011-12.

Well, selamat Yaya!

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site