~Partner~
alpinjanitra.blogspot.com Mr.BLAZZTER
Achmad Aldiansyah
Achmad Aldiansyah

Inter Bawa Dua Trofi ke Indonesia



Jakarta
- Dalam kedatangannya ke Jakarta, Inter Milan juga ikut membawa dua buah trofi yang pernah mereka raih. Kedua trofi yang dimaksud adalah trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Inter memenangi kedua trofi tersebut pada tahun 2010 lalu. Yang satu diraih usai mengalahkan Bayern Munich 2-0, sementara yang lainnya didapat setelah menundukkan TP Mazembe 3-0.


Pada musim di mana mereka menjuarai Liga Champions itu, sebuah Scudetto dan Coppa Italia juga dimenangi. Hal tersebut membuat Inter mendapat gelar treble winner musim 2009/2010.

"Kami membawa piala ini karena kami sangat bangga, karena Inter punya tiga piala dalam satu musim. Meskipun musim lalu kurang beruntung, tapi Inter termasuk tim terbaik dunia," ujar CEO Inter Ernesto Paolilo dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012) siang WIB.

"Karena pesawatnya tidak muat, jadi kami hanya membawa dua piala saja," lanjut Paolilo, setengah berseloroh.

Inter tiba di Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Banyak fans Nerazzurri menyambut kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta sehingga suasana menjadi riuh. Namun, Inter mengatakan bahwa mereka gembira melihat sambutan meriah tersebut.

Mereka akan tinggal di Jakarta selama lima hari dan melakukan berbagai kegiatan. Selain melakoni dua laga ujicoba pada 24 dan 26 Mei, mereka juga menggelar coaching clinic serta meet and greet pada tanggal 25. Inter juga berencana melakukan lelang jersey untuk amal.

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3r Welcome to Jombang Community,Achmad Aldiansyah now is |Pakai Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal| Join this site